ISLAM TERPECAH BY DESAIN

by November 17, 2020

Sebenarnya tulisan By Desain hanya biar kelihatan sok intelek
dan ilmiah..padahal maksudnya hanya sederhana…Bahwa hal
itu disengaja…ada skenario…ada yang membuat dan ada yang merencanakan
Terlepas dari prediksi Rasulullah SAW….Sataftariqu ummati ‘ala tsalaatsin
wa sab’ Tina firqotan… Umatku akan terpecah menjadi tujuh puluh tiga,
golongan dst .. Alhadis.
Namun reality kondisi umat Islam sekarang memang demikian..banyak
perselisihan… Perpecahan…Bahkan sesama umat islam sating berperang dan saling membunuh.
Barangkali memang sudah Sunnatullah kehendak Allah SWT seperti itu… Namur setidaknya umat Islam bisa mengambil hikmah pelajaran dari realitas tersebut.
Perselisihan dan Perpecahan umat islam dimulai dari yang ringan yakni tentang memahami Nash Syariat yang multi tafsir semisal Nash-nash Mutasyabihaat yang samar debatebel… Sampai faktor pribadi, politik kekuasaan dan sebagainya.
Namur ada hal yang harus dicatat… bahwa perpecahan dan perselisihan itu , ada faktor SKENARIO BY DESAIN yarn hares disadari… Diwaspadai… Dan disikapi bersama oleh umat islam di seluruh dunia.
Bermula dari Firman Allah Al Baqoroh 120 Walan tardhoo mankal yahuudu…
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka… Dimana Asbab Nuzulnya antara lain karena Yahudi Nasrani merasa lebih senior dari islam… Dan dengan hasut dengkinya mereka berusaha dengan segala cara agar umat islam bisa clihambat syukur
bisa dihabisi sehingga di dunia ini yang Eksis hanya mereka.
Fakta Sejarah berbicara.., Pada masa Rasulullah SAW masih hidup… muncul tokoh “PEMECAH ISLAM'” Abdullah bin Ubay bin Salul…Pentolan Munafik asli Yahudi (… – 631 M)… Diikuti Abdullah bin Saba (600 – 670 M) arsitek Pecahnya Islam Sunni – Islam Syi’ i/Syiah…
Lantas tampilnya Abu Amir si pendeta nasrani dengan kroninya yang di backup kaisar Heraclius raja romawi yang mendirikan masjid DHIROR (At Taubat 107-108) dengan tujuan memecah belum kaum muslimin muhajirin dan anshor yang saat itu sudah berhasil dirukunkan oleh nabi SAW lewt Masjid quba.. ini FAKTA DESAIN Yang Mungkin berlangsung hingga saat ini

Modus yang tidak banyak orang Islam sadar… Banyaknya Masjid Baru didirikan dimana-mana…namun dasar berdirinya bulcan karena “HAJAT’ kebutuhan karena di tempat tsbsudah ada Masjid.. Tapi karena Eksistensi Kelompok Golongan yang menjadikan umat Islam terpecah di wilayah tsb.

Terjadinya Perang Shiffin dan Perang Jamal sesama Ahlul Bait Nabi SAW
adalah juga hasil provokasi Tokoh Yahudi Nasrani dengan dalih Kekuasaan…
Baca Sejarah.

Fakta Sejarah Desain memecah belah umat islam di indonesia… Munculnya
Christian Snouck Hurgronye Nasrani Belanda (1857 -1936 M)… masuk Islam
hapal Alquran… Nama islamnya Abdul Ghoffar (di Aceh 1891 – 1898M)… tujuannya memecah umat islam di indonesia supaya lemah tidak punya Power.

Pada masa sekarang (2017 M)… hampir di belahan Dunia…Modus penghancuran islam antara lain lewat HAROKAH TAKFIIRIYYAH… Gerakan sating meng KAFIR kan sesama muslim… dengan dalil ayat-ayat Takfiriy seperti Almaaidah 44 dan lainnya… menafikan menghilangkan ayat semisal Almaaidah 1…Alhujuraat 13…AlBacioroh 256…ayat-ayat etika dakwah bilhikmah.. Qoulan layyinan dan sebagainya. Sehingga terjadilah perang di Yaman… Suriah dan tempat lain sesama Muslim.
Bagi musuh-musuh Islam…dalam hal Ilmu Indoktrinasi mereka PAKARNYA… mereka sangat LIHAI bagaimana cara men Doktrin kan sesuatu yang SALAH bisa menjadi BENAR… bahkan menjadi suatu KEYAKINAN yang harus dipertahankan dengan Nyawa sekalipun… (baca ajaran Jihad untuk para “Pengantin ‘ Bom Bunuh diri).
Namun sayang… Tidak banyak orang yang tahu tentang hal itu.
Fakta yang lain modus penghancuran Umat islam adalah lewat HAROKAH I TABDI’ IYYAH.. Gerakan mem BID’AH kan sesama muslim… Dengan mengusung Slogan Kembali ke Alquran dan Alhadis… Gerakan memurnikan Islam… Gerakan kembali ke Sunnah Rasulullah SAW dsb.
lni sangat Efektif… sehingga muncullah perselisihan dan pertengkaran sesama muslim… Akulah yang paling Sunnah… Akulah yang ahli Surga…kamu ahli Neraka… Aku yang paling ISLIM saking Islamnya…
Gerakan ini juga di DOKTRIN dengan kerangka Amar makruf nahi mungkar
Intensitas Tinggi… Bahwa islam yang benar itu yang seperti ini.. yang lain bukan ajaran islam

Tidaklah disadari, bahwa Amar makruf nahi mungkar itu ada prasyarat yang harus dipenuhi… antara lain Sesuatu itu harus Dhoohironmunkaron
bighoiri ikhtilaafin…Nyata-nyata Mungkar tanpa perbedaan pendapat
Suatu masalah yang masih debatebel khilafiyyah mestinya tidak dimusuhi mati-matian… Astagfirullah.
Nanti Ending akhir dari semua DESAIN musuh Islam ini… Adalah HAROKAH
TAHRIIBIYYAH atau TAQTIILIYYAH… Bagaimana caranya supaya sesame muslim saling BERPERANG dan saling MEMBUNUH… Dan ini sudah terjadi dimana-mana tanpa disadari bahwa ini SKENARIO DESAIN mereka.
Melihat FAKTA di atas… Masihkah Umat islam tertutup mata hatinya untuk saatnya SADAR.. bahwa selama ini Kita menjadi bahan permainan mereka… Saatnyalah sekarang sesama muslim saling Tasaamuh Toleransi dengan perbedaan.. Saling menjalin tali silaturahmi… Saling terbuka untuk berdialog dengan semangat Ukhuwwah Islamiyyah… Tidak merasa BENAR sendiri.. YANG MAHA BENAR hanyalah Allah SWT.
Atau jangan-jangan Ayat : Summumbukmun `umyum fahum laa ya’ qiluun… Mereka Tuli.. Bisu.. Dan Buta karena tidak mau mengerti (AlBaqoroh 171)… Khitobnya atau yang dituju adalah… UMAT ISLAM sendiri.
Krapyak 12 Agustus 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *